Menambahkan Password Pada File Word dan Excel 2007

Hal-hal yang perlu dilakukan untuk menambahakn password pada Microsoft Office 2007 adalah:
  • Buat file baru pada Microsoft Office 2007.
  • Ketikkan dokumen yang anda inginkan.
  • Simpan file seperti biasanya dengan cara klik icon office pada bagian kiri atas.
  • Klik tombol Tools disamping tombol save dan pilih General Options.


  • Masukkan password pada bagian Password to open dan Password to modify.
  • Klik tombol OK dan kemudian klik tombol Save.
  • Tutup editing file yang baru saja anda lakukan.
Sekarang, coba anda buka file yang sudah anda beri password. Jika password yang anda masukkan salah, dokumen tidak akan bisa terbuka. Sama halnya ketika anda membuka dokumen, anda juga akan ditanya password ketika ingin merubah isi dari dokumen karena telah memasukkan Password to modify. Password open dan modify dokumen bisa disetting menggunakan password yang berbeda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ALUMNI SMA ISLAM TARBIYATUL FALAH 2005 SADAMUKTI CICURUG SUKABUMI

Instal App Ipod Touch Mudah Dengan iFunBox

Apa Itu .Net Framework ?